Saya Mengaku Performa Di Mu Sangat Mengecewakan Ungkap Lindelof

Saya Mengaku Performa Di Mu Sangat Mengecewakan Ungkap Lindelof. Victor Lindelof sangat kecewa pada diri nya sendiri dan merasa tidak puas hati dengan start yang dia lakukan di masa awal karirnya bersama Manchester United pada musim ini.

Agen bola terpercaya menilai Pemain belakang berasal swedia ini mengaku bahwa The Red Devils memainkan ritme permainan dengan lvl yang sangat berbeda. Saat dia mengambil keputusan untuk angkat kaki dari klub lama nya benfica dan bergabung bersama Manchester United.

Lindelof di turunkan sebagai starter pada saat United harus mengakui kekalahan nya pada Real Madrid di Laga Piala Super Eropa dan sejak itu banyak komentar tentang penampilan diri nya dan para fans The Red Devils yang dibuat sangat kecewa dengan performa sang bek.

Namun Lindelof berjanji siap untuk tampil lebih baik dan memperbaiki diri dalam setiap pertandingan yang akan ia mainkan dan diri nya ngakui bahwa melalui banyak tekanan saat melakukan perjalanan karir baru nya di Old Trafford.

Saya Mengaku Performanya Di Mu Sangat Mengecewakan Ungkap Lindelof

Agen judi online melihat Diri nya masih membutuhkan waktu untuk mengenal lebih dekat lagi dengan klub dan semua yang berada di dalamnya seperti, para pemain, manejer dan ritme permainan tim akan sangat bagus untuk saya apa bila saya sudah mengenal semua itu.”tutur Lindelof di Fotbollskanalen.

Memang sangat jelas bahwa ada perbedan di setiap klub. di sini saya merasakan lebih banyak mata yang mengawasi diri nya di banding diri nya bedara di benfica.”saya sangat berharap kepada para fans agar memberikan saya kesempatan untuk menunjukan penampilan terbaik untuk The Red Devils.

Manchester United akan bertandingan melawan Stoke City di markas Britannia setelah jeda kompetisi internasional. sesudah itu tim setan merah akan memulai laga pertama di kompetisi Eropa yang sangat bergengsi ya itu Liga Champion. yang dimana Mu akan Menjamu tim dari Liga Portugal Basel yang diadakan di markas mereka sendiri Old Trafford Pada 12 September dini hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *