Juventus Resmi Dapatkan Blaise Matuidi

Juventus resmi dapatkan Blaise Matuidi dari PSG dengan nilai transfer sebesar 20 Juta Euro. Prediksi bola mendapat kabar gelandang asal Prancis itu sudah tiba di Turin untuk menjalani tes medis, lalu kemudian Matuidi menandatangani kontrak untuk durasi tiga tahun. Nilai transfer Matuidi dikabarkan bisa meningkat menjadi 30,5 Juta Euro, bonus sebesar 10 Juta Euro akan aktif tergantung dari performa Matuidi sendiri selama berkarier dengan Juventus.

Pada pekan pertama Serie A 2017-2018 antara Juventus dan Cagliari bisa menjadi debut Matuidi berseragam Juventus. Matuidi nanti akan mengenakan nomor kostum 14 di Juventus. Matuidi telah menghabiskan enam musim di PSG, empat musim di antaranya berujung pada titel Ligue 1 Prancis. Total, Matuidi mampu meraih 16 trofi domestik bersama Les Parisiens, dengan mengoleksi 33 gol dari 295 laga di semua kompetisi.

“Saya senang dan sangat bangga bisa mengenakan seragam ini. Saya tak sabar untuk bertemu dengan rekan setim yang baru dan memulai musim bersama tim baru,” kata Matuidi kepada prediksi bola

“Juventus dan saya memiliki ambisi yang sama. Saya siap melakukan yang terbaik untuk membatu Juventus meraih Trofi. Banyak legenda Prancis yang memperkuat klub ini, senang rasanya bisa menjadi bagian dari keluarga ini” ucap Matuidi

emre-can-diincar-juventus

Juventus Resmi Dapatkan Blaise Matuidi, Selanjutnya Emre Can

Juventus resmi dapatkan Blaise Matuidi untuk memperkuat lini tengah mereka. Keberhasilan ini merupakan rekrutan keenam Juventus di musim panas ini setelah Federico Bernardeschi, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Douglas Costa, dan Rodrigo Bentancur. Meskipun sudah mendapatkan banyak pemain baru, namun Juventus dikabarkan masih mengincar Emre Can.

Agen bola terpercaya menilai kabar tersebut membuat Liverpool terus melakukan berbagai cara agar bisa mempertahankan Emre Can. Kini Liverpool sedang bernegosiasi dengan sang pemain agar mau memperpanjang kontraknya yang akan usai pada 30 Juni 2018. Sejauh ini belum ada kesepakatan antara kedua pihak. Namun menurut Juergen Klopp selaku pelatih tim, Emre Can akan bertahan di kubu The Anfield Gank.

“Saya yakin 100%, Liverpool tidak akan menjual pemain dalam situasi seperti ini. Di Jerman, tekanan semacam ini baru muncul saat kontrak pemain sudah memasuki musim terakhir. Tapi di Inggris, situasi ini terjadi dua tahun sebelumnya. Musim lalu kami belum siap melakukan pembicaraan. Tapi sekarang kami sudah memulainya. Sudah jelas bahwa kami menginginkan dia tinggal,” jelas Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *